Nostalgia Film The Last: Naruto the Movie

Nostalgia Film The Last: Naruto the Movie 0 Film ini dimulai dengan penjelasan tentang Kaguya Ōtsutsuki yang mengkonsumsi buah cakra, kelahiran Sepuluh Ekor, Sage dari Enam Jalan yang menghentikan binatang itu dan menciptakan binatang berekor. Kemudian bergerak ke pertarungan melawan Asura Ōtsutsuki dan Indra Ōtsutsuki, ke Madara Uchiha dan Hashirama Senju, dan konflik akhir antara Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha.

Sebelum mendaftar di Akademi, seorang Hinata Hyuga muda terlihat diintimidasi oleh anak laki-laki di atasnya Byakugan, memanggilnya monster, yang menyebabkan dia menangis. Naruto muncul dan memberitahu mereka untuk mundur, menyatakan bahwa dia akan menjadi Hokage masa depan; Namun, anak laki-laki lebih banyak dari dia dan dengan mudah memukulinya dan merobek syal merahnya. Hinata berterima kasih kepada Naruto atas usahanya dan Naruto membiarkannya menyimpan syal karena hancur, tidak sadar saat itulah cinta gadis muda itu dimulai untuk Naruto. Beberapa saat kemudian di Akademi, Iruka Umino mengatakan kepada murid-muridnya untuk menuliskan nama orang yang mereka inginkan jika dunia berakhir pada hari itu. Meskipun Naruto mencoba untuk bersikap keras terhadap Sakura Haruno, dia mengabaikannya untuk Sasuke. Sementara Hinata tidak yakin siapa namanya untuk menulis, dia melihat Naruto membuat pesawat kertas dengan kertasnya, yang menyebabkannya dimarahi oleh Iruka. Naruto melanjutkan dengan menyatakan bahwa ia tidak memiliki teman atau keluarga, dan bahwa dunia tidak akan berakhir. Melihat ini, Hinata dengan senang hati menulis nama Naruto di atas kertasnya.
Bencana alam

Pada saat ini, dua tahun [1] setelah peristiwa Perang Dunia Shinobi Keempat, di lokasi yang tidak diketahui, Hiashi Hyuga dan pengawalnya dihadapkan oleh Toneri Ōtsutsuki, yang meminta jawabannya atas sebuah proposisi yang tidak diketahui, yang menyatakan bahwa nasib klan Hyuga tergantung pada jawabannya. Hiashi menolak tawarannya dan pertempuran Toneri, hanya untuk diliputi oleh tentara boneka dan terperangkap dalam sebuah gua.

Di Konoha, Naruto diundang untuk mengajar Siswa Akademi taijutsu, sangat menggembirakan anak muda. Pelajarannya bagaimanapun terganggu oleh kerumunan gadis muda yang sangat mengagumi Naruto, yang membuatnya bingung. Ino, Chōji, dan Shikamaru melihat ini, mencatat betapa populernya dia sejak perang. Sejak saat itu ia menerima berbagai hadiah dari penduduk desa Konoha dan dari luar negeri dari wanita muda yang menikamnya sebagai pahlawan dunia. Kemudian, Konohamaru bertemu dengan Naruto dan ingin membawanya ke gudang penyimpanan kakeknya yang terlambat, mengklaim bahwa ada sesuatu untuknya.

Di tempat lain di Konoha, Hinata merajut selendang merah untuk mengingat Naruto yang dulu dipakai kembali di Akademi, jadi dia bisa memberikannya pada Naruto di Rinne Festival sebagai hadiah cinta tersendiri saat dia mengakui cintanya padanya. Dia kemudian ditemukan oleh Sakura, yang mendorongnya untuk memberikannya kepadanya dan memenangkan hatinya.

Pertemuan Lima Kage

KTT Lima Kage diadakan untuk membahas keadaan mengenai ancaman bulan.

Sementara itu, kelima Hokage Kage – Keenam: Kakashi Hatake, Kazekage Kelima: Gaara, Mizukage Kelima: Mei Terumī, Raikage Keempat: A, dan Tsuchikage Ketiga: Ōnoki – mengadakan pertemuan darurat mengenai ancaman bulan, yang terungkap jatuh dari orbit dan ke bumi. Mereka menyimpulkan jika tidak ada yang dilakukan segera, maka bulan akan pecah dan menabrak bumi dan membunuh semua kehidupan di planet ini.

Pada malam hari, Hinata menyelesaikan hadiahnya untuk Naruto dan mencoba memberikannya kepadanya, tapi rasa malunya menghentikannya untuk melakukannya. Hanabi Hyūga dengan senang hati mendorongnya untuk memberikannya kepadanya sambil memperingatkan adiknya bahwa ada beberapa gadis setelah dia sekarang juga. Dia bertemu Naruto, Sakura, Ino dan Chōji di Ramen Ichiraku. Sama seperti dia duduk untuk makan, tiga Kunoichi muncul dan mulai menyayangi Naruto. Setelah melihat ini, Hinata memutuskan untuk pergi, ke mana Sakura menyuruh Naruto untuk mengantarnya pulang. Namun, dia tidak mengerti mengapa dia harus memberinya kemampuan hebatnya. Sakura menangkap Hinata, mengatakan kepadanya bahwa Naruto sangat padat tentang cinta karena tidak ada orang dalam hidupnya untuk mengungkapkannya untuknya dan meyakinkan Hinata bahwa dia akan bisa memenangkannya jika dia cukup percaya diri.

Sementara itu, berbagai boneka diam-diam menyerang Konoha, dan menyerang Estate Hyuga, menculik Hanabi dalam prosesnya. Di pinggiran desa, Sai melukis sebuah potret, dan melihat salah satu penangkap Hanabi terbang di atas kepala dan mengikutinya. Namun, setelah mengejar cepat, Sai dibawa turun karena ledakan.
Naruto vs wayang

Naruto bertempur melawan boneka Toneri.

Kembali ke Konoha, di depan rumah Naruto, Hinata mempraktikkan pengakuannya, namun terganggu oleh kedatangan Naruto. Setelah melihat syal di leher Naruto, perut Hinata menggeram. Gagasan ini Naruto mengajak Hinata makan ramen di apartemennya, tapi kabur malu, banyak kebingungannya. Saat Hinata duduk di ayunan taman, dia mulai menangis, mengatakan bahwa dia bahagia untuknya dan berpikir bahwa dia telah kehilangan kesempatan untuk bersamanya. Saat itu, Toneri muncul sebelum Hinata, mengklaim bahwa dia datang untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *